logo-raywhite-offcanvas

27 Oct 2021

Gathering Ray White Kebayoran Barito

Gathering Ray White Kebayoran Barito

 

Gathering Ray White Kebayoran Barito:

TOGETHER WE CAN, PUPUK SEMANGAT KEKELUARGAAN

 

            Ray White Kebayoran Barito telah mengadakan gathering yang mengusung tema Together We Can, pada Rabu (6/7) – Kamis (7/7) Oktober lalu di Cisarua, Bogor. Acara gathering ini diadakan untuk memupuk kebersamaan keluarga Ray White Kebayoran Barito, agar semakin kompak dan terus semangat untuk memberikan yang terbaik.

 

         Tentunya semua peserta yang ikut serta wajib melakukan swab antigen di kantor Ray White Kebayoran Barito sehari sebelum acara, demi kenyamanan dan keamanan bersama. Seluruh peserta yang sudah swab, mendapatkan hasil negatif alias garis satu. Sehingga, rangkaian gathering Together We Can dapat diikuti oleh seluruh peserta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

            Acara ini diikuti oleh staff dan marketing executives, dan mengawali keberangkatan di Cilandak Town Square yang menjadi titik kumpul pada pukul 8.30 WIB. Tepat pukul 09:00 WIB, rombongan peserta berangkat menuju tujuan tempat gathering yang diadakan di Villa Ghazal, Cisarua, Bogor, dengan jarak tempuh satu setengah jam.

            Setelah sampai, tibalah waktu makan siang yang diiringi dengan sambutan dan doa bersama oleh kedua leaders Ray White Kebayoran Barito, yakni Bapak Karnajaya Karnadi dan Bapak Ben Hutagalung. Setelah itu, para peserta memasuki sesi pertama, yakni kegiatan Motivasi dan Diskusi, untuk membangkitkan semangat dan memberikan knowledge baru bagi para marketing executive, yang dipimpin kembali oleh Bapak Ben Hutagalung dan Bapak Karnajaya Karnadi Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama di halaman sekitar Villa Ghazal dengan menggunakan pakaian atasan serba putih.

            Acara berikutnya dilanjutkan dengan beragam game seru yang telah dipersiapkan oleh panitia acara. Terdapat beberapa game yang dimainkan, antara lain mengoper karet gelang menggunakan sedotan, menggiring bola menggunakan terong yang diikat, meniup bola dari gelas ke gelas lainnya yang berisikan air, mengoper tepung sebanyak-banyaknya menggunakan wadah dari depan sampai barisan belakang, dan yang terakhir sesi tanya jawab mengenai hal-hal seputar Ray White dan akan mendapat hukuman bagi yang tidak bisa menjawabnya akan diceburkan kedalam kolam renang.

           Kemudian setelah acara games berakhir, seluruh peserta melakukan kegiatan bersih-bersih untuk acara selanjutnya yaitu makan malam dan dilanjutkan dengan acara api unggun, pelepasan lampion bersama dan menikmati organ tunggal sebagai bentuk hiburan pada malam hari.

           Setelah makan malam, tibalah kita di puncak acara, yaitu api unggun yang sudah disiapkan para staff. Dengan konsep duduk melingkari api unggun, para peserta memberikan pesan kesannya kepada satu sama lain, sembari menikmati jagung bakar. Sesi api unggun diharapkan dapat membuat bounding antar peserta menjadi semakin dekat. Acara hari pertama, diakhiri dengan sesi hiburan bersama organ tunggal, yang lebih merekatkan kebersamaan dan menghilangkan penat.

           Hari selanjutnya, diawali dengan olahraga pagi yang dimulai dari senam zumba dan dilanjutkan dengan senam SKJ. Setelah itu, semua peserta kembali beristirahat untuk persiapan pulang. Waktu memasuki pukul 11.00am teman-teman semua berkumpul di ruang utama untuk briefing sebelum pulang, acara penutupan ditutup oleh Sari Asty selaku panitia pelaksana gathering Ray White Kebayoran Barito dan sekaligus juga pembagian hadiah untuk pemenang di sesi games hari pertama. Setelah acara penutupan dan ditutup dengan doa lalu dilanjutkan dengan foto bersama di sekeliling halaman Villa Ghazal.

 

                  Dengan diadakannya acara gathering ini, diharapkan dapat membangun kebersamaan, kekompakkan, dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar staff dan marketing executive Ray White Kebayoran Barito dan dapat terus terjalin. Sehingga tetap dapat mengembangkan bisnis dan memberikan informasi bagi kebutuhan klien dan dari tim marketing executive bisa semakin solid satu sama lainnya.

Share
Search
Tag