logo-raywhite-offcanvas

16 Nov 2021

INI KEGIATAN SERU YANG BISA DILAKUKAN DI BLOK M

INI KEGIATAN SERU YANG BISA DILAKUKAN DI BLOK M

INI KEGIATAN SERU YANG BISA DILAKUKAN DI BLOK M

     Blok M sangatlah Berjaya pada tahun 80-90an yang dimana kala itu menjadi pusat hidup warga Jakarta tertutama anak muda. Lokasi yang sangat tren untuk sekedar mejeng ataupun jalan –jalan sore ini masih melekat di kawasan ini. Namun sekarang Blok M sudah jauh lebih modern dengan muncul banyaknya pusat hiburan dan perbelanjaan bagi semua kalangan. Walaupun popularitasnya tidak sebesar seperti waktu itu, Blok M masih memiliki keunikan yang tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat wisata untuk menghabiskan waktu luang atau berlibur ke Jakarta.

     Melawai merupakan salah satu pusat kuliner di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mulai pagi hari sampai larut malam Anda dapat menemukan berbagai macam penjaja makanan. Buat yang hobi berbelanja juga terdapat Blok M Square karena mulai dari pasar modern, pakaian impor dan segala aksesoris lainnya dapat ditemukan disini. Dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi di kawasan Blok M membuat Anda dapat melakukan beberapa aktivitas yang unik ketika berada di Blok M.

     Nah, berikut hal-hal menarik yang dapat Anda lakukan ketika berada di kawasan Blok M tentunya dengan tetap taat protokol kesehatan.

  1. Spot Foto

Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi membuat banyak pilihan dalam pengambilan gambar seperti M Bloc Space salah satunya. Disini Anda dapat mengabadikan gambar untuk diunggah sosial media, karena yang awalnya hanya sebuah rumah bekas dinas Perum Peruri lalu diubah menjadi bangunan tua yang dihiasi warna-warni bertema klasik sehingga menjadi salah satu spot foto yang patut dikunjungi.

  1. Hunting Piringan Hitam

Karena Blok M terkenal akan klasiknya maka tidak lupa juga disini Anda dapat berburu piringan hitam (vinyl) untuk dikolesi nih. Beragam piringan hitam mulai dari artis lokal ataupun mancanegara dijual tepatnya di Blok M Square. Untuk tempatnya berlokasi di basement Gedung A dan B Blok M Square, Jakarta Selatan.

  1. Mencari Buku Lama

Selain berburu piringan hitam terdapat juga tempat yang dimana Anda bisa menemukan buku pelajaran, filsafat, hukum, novel atau komik, majalah ataupun jenis lainnya. Anda hanya perlu menanyakan buku yang sedang dicari dan jika buku tersebut ada pedagang akan memberikan buku incaran Anda. Tentunya ditempat ini Anda bisa melakukan tawar menawar dengan pedagang.

  1. Kuliner di Little Tokyo

Dari namanya sudah dapat ditebak nih bahwa tempat ini memberikan suasana Jepang. Mulai dari supermarket dengan ciri khas yang sama, hingga restoran-restoran yang memiliki desain dan interior seperti yang ada di Jepang. Dengan datang ke Little Tokyo Anda dapat merasakan cita rasa asli dari Jepang.

  1. Gulai Tikungan (gultik)

Tidak afdol kalau ke Blok M tidak mencicipi gulai tikungan, biasanya tempat-tempat jualan gultik akan buka pada jam 5 sore hari. Tempat yang sudah terkenal sejak dulu membuat gultik menjadi daya tarik bagi kawasan Blok M sendiri sehingga tidak lengkap rasanya ke Blok M tidak makan gultik.

     Nah, berikut info mengenai hal-hal yang dapat dilakukan di kawasan Blok M dan jika tertarik bisa langsung saja datang. Lokasi yang strategis dengan banyaknya fasilitas membuat kawasan Blok M di Kebayoran Baru banyak peminatnya. Jika Anda ingin mencari properti dikawasan Kebayoran Baru tidak perlu khawatir karena terdapat agen terpercaya yang dapat mewujudkan kebutuhan properti Anda di sekitar kawasan Blok M. Ray White Kebayoran Barito hadir untuk membantu Anda memberikan solusi properti terbaik, karena Ray White mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang properti dengan adanya Marketing Executive yang kredibel dan terpercaya. Segera hubungi Ray White Kebayoran Barito di (021) 724-1333 untuk mendapatkan penawaran properti yang sangat menarik. Ingat hunian ingat Ray White.

 

Sumber : travel.kompas.com, travelgalau.com, womantalk.com, beautynesia.id 

 

Share