logo-raywhite-offcanvas

07 Jun 2020

Open House Bersama Ray White Kebayoran Barito

Open House Bersama Ray White Kebayoran Barito

Kegiatan Open House rutin setiap hari Sabtu & Minggu Marketing Ray White Kebayoran Barito  

Open house adalah strategi penjualan di mana pada hari itu properti  bisa dilihat secara langsung oleh calon konsumen. https://www.raywhite.co.id. Dalam menganalisa situasi market, seorang agen harus terlebih dulu mengenali target konsumen yang relevan dengan tipe properti tersebut.

Saat menghelat open house tak jarang agen akan mengutarakan kelebihan properti tersebut, baik itu dari sisi desain interior, kondisi bangunan, lingkungan sekitar, hingga kelengkapan surat-surat rumah. Biasanya agen akan memamerkan keunggulan properti sembari berjalan mengitari ruangan

Kunci agar open house yang digelar memberi hasil yang diimpikan, pertama yang harus diperhatikan agen adalah mencermati situasi dan respon pasar.

Apalagi jika harga properti yang Anda tawarkan tengah bagus-bagusnya. Itu bisa saja dilakukan setiap hari.

Open house hingga kini masih optimal dalam menggaet pembeli potensial. Memang, sangat sedikit dan jarang ada konsumen yang langsung beli di hari itu juga (saat open house). Biasanya mereka baru kasih kabar satu atau dua minggu setelahnya.

Flyering

Marketing Ray White Kebayoran Barito menyebar flyer ke wilayah sekitar kantor atau rumah yang mau di Open House, tepat nya di daerah Kebayoran Baru, Blok M, Mahakam, Panglima Polim, Pondok Indah.

FLYERING RWKB

 

Sebagai area perumahan dan komersial yang ramai, Kebayoran Baru terkenal dengan Blok M, area yang ramai dengan mal mode populer dan terminal bus yang melayani transportasi kota.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share
Search
Tag