logo-raywhite-offcanvas

08 Aug 2024

Jelajahi Keunikan Kawasan Kebayoran Barito: Rekomendasi Destinasi Unik untuk Menemukan Pesona Tersembunyi di Jakarta Selatan

Jelajahi Keunikan Kawasan Kebayoran Barito: Rekomendasi Destinasi Unik untuk Menemukan Pesona Tersembunyi di Jakarta Selatan

Jakarta menjadi kota yang selalu dipenuhi dengan aktivitas dan kehidupan yang sibuk. Di tengah hiruk-pikuknya kehidupan perkotaan, masyarakat Jakarta seringkali merasakan tekanan karena tuntutan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Ditambah kemacetan parah tak terhindarkan dan kurangnya infrastruktur transportasi umum yang memadai menjadi menjadi faktor penyebab stress yang dirasakan masyarakatnya.

Namun, kota ini juga menyajikan berbagai tempat hiburan yang menjadi pelarian bagi mereka yang mencari kesenangan dan ketenangan. Kebayoran Barito, sebuah kawasan yang terletak di Jakarta Selatan tidak hanya dikenal sebagai pusat bisnis yang ramai, tetapi juga merangkum pesona tersendiri yang mengundang pengunjung untuk menjelajahi keunikan setiap sudutnya. Dari tempat makan eksklusif hingga butik seni yang mengagumkan, berikut adalah beberapa destinasi unik di Kebayoran yang dapat Anda kunjungi: 

  1. Taman Literasi Christina Martha Tiahahu

Taman Literasi  Literasi Martha Christina Tiahahu yang terletak di kawasan Blok M dibangun untuk mengaktivasi ruang hijau dan publik kota DKI Jakarta. Mata Anda akan dimanjakan dengan mural unik yang menghiasi dinding. Taman ini difasilitasi oleh ruang baca yang dilengkapi koleksi buku sastra klasik hingga karya terbaru, seperti komik. Saat Anda jenuh dengan suasana di kantor, tempat ini bisa menjadi opsi terbaik untuk Work From Anywhere atau WFA. Tersedia WiFi untuk publik dan dapat diakses secara gratis. Tidak perlu khawatir jika Anda merasa haus atau lapar karena terdapat pilihan kafe dan tenant  makanan. 

  1. Taman Ayodya

Taman Barito atau Taman Ayodya menyediakan ruang terbuka hijau bagi penduduk setempat dan pengunjung untuk bersantai, berolahraga, atau sekadar menikmati udara segar. Taman seringkali dilengkapi dengan area bermain anak-anak, tempat duduk, dan sejumlah alat-alat untuk digunakan berolahraga oleh pengunjung. Anda dapat berolahraga ditemani dengan pemandangan pepohonan rindang yang ada di taman. 

  1. Kafe Sunyi

Pernah mendengar nama Kafe Sunyi dari sosial media TikTok atau Instagram? Terletak di kawasan Barito, kafe ini mengusung tema unik dan berbeda dari yang lain. Barista yang bekerja di Kafe Sunyi merupakan penyandang tuna rungu. Anda harus menggunakan bahasa isyarat ketika berinteraksi dengan barista. Tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa menggunakan gestur tubuh dan memperjelas gerak bibir saat melakukan berkomunikasi. 

  1. Little Tokyo Blok-M

Little Tokyo Blok M di Jalan Melawai menawarkan desain dan arsitektur menyerupai taman kota kecil di Jepang. Little Tokyo Blok M terkenal dengan beragam tempat makan yang menyajikan menu ala Jepang. Pengunjung dapat menemukan berbagai hidangan Jepang, seperti sushi, ramen, tempura, dan makanan lainnya. Daya tarik Little Tokyo Blok M juga datang dari keunikannya yang bisa dijadikan spot foto, baik di area jalan ataupun di dalam restorannya. Salah satunya adalah lampion dan lampu neon yang menyala saat malam hari.

  1. Pusat Perbelanjaan 

Anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan popular yang terletak di kawasan ini seperti Pondok Indah Mall (PIM), Gandaria City hingga Cilandak Town Square. Mall tersebut menawarkan berbagai macam toko-toko, restoran, serta berbagai fasilitas hiburan dan kebugaran. 

Lokasi yang strategis dengan aksesibilitas yang baik menjadikan kawasan Kebayoran sebagai tempat pilihan masyarakat untuk menghibur diri. Jakarta. Dikelilingi oleh jalan-jalan utama dan dilayani oleh transportasi umum, seperti bus TransJakarta dan taksi, kawasan ini mudah dijangkau oleh warga Jakarta dan pengunjung dari berbagai daerah. Sangat menyenangkan bukan jika Anda dapat berkesempatan merasakan sensasi di kawasan ini? Ray White Kebayoran Barito hadir untuk membantu Anda berikan solusi properti terbaik.  Ray White telah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang properti. Segera hubungi Ray White Kebayoran Barito di (021) 724-1333 untuk mendapatkan berbagai penawaran properti yang sangat menarik. Ingat hunian, ingat Ray White!



Share