logo-raywhite-offcanvas

09 Aug 2024

Cari Hunian Strategis? Simak Rekomendasi Apartemen Mewah Dekat MRT Blok M hingga Senayan

Cari Hunian Strategis? Simak Rekomendasi Apartemen Mewah Dekat MRT Blok M hingga Senayan

Kota Jakarta saat ini memang sudah memiliki banyak fasilitas transportasi umum yang menghubungkan berbagai wilayah, baik di dalam maupun luar Jakarta itu sendiri. Dengan pilihan moda dan rute yang terintegrasi, masyarakat akan semakin mudah melakukan mobilisasi ke tempat lain dengan biaya yang relatif murah. Meskipun demikian, masih banyak orang yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra untuk dapat menggunakan transportasi umum di terminal ataupun stasiun.

Mencari apartemen strategis dekat MRT Blok M - Senayan adalah pilihan yang cerdas untuk mempermudah akses ke transportasi umum dan berbagai fasilitas di kawasan bisnis dan hiburan Jakarta. Hunian strategis merupakan impian yang dapat mendatangkan banyak keuntungan bagi penduduk kota yang padat. Tinggal di hunian yang terhubung dengan transportasi umum dapat mengurangi waktu perjalanan dan biaya transportasi. Penggunaan transportasi umum seringkali lebih efisien daripada bergantung pada kendaraan pribadi, terutama di kota Jakarta. Dengan ini, Anda juga dapat menghindari stres berkendara, biaya parkir berlebih, dan kemacetan lalu lintas. 

Berikut beberapa rekomendasi apartemen yang berlokasi strategis di sekitar MRT Blok M hingga Senayan:

  1. Apartemen 1Park Residence 

1Park Residence berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengusung desain modern yang mewah. Apartemen ini menawarkan berbagai macam fasilitas seperti atm center, yoga corner, kolam renang, lapangan basket, ruang serba guna, fitness center, BBQ Area, daycare, dan banyak lagi. Setiap unit memiliki lobi lift pribadi terbuka dengan sentuhan ubin kayu dan tanaman hijau yang memberikan sensasi kehangatan dan relaksasi. Apartemen ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai setelah melewati hari yang panjang.

Jika Anda ingin pergi ke Stasiun MRT Blok M dengan berjalan kaki akan memakan waktu kurang lebih 8 sampai 10 menit. 1Park Residence juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Gandaria City dan Pondok Indah Mall (PIM)


Akses: 1,3 km dari Stasiun MRT Blok M.

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,1 juta per bulan.


  1. Senopati Suites

Senopati merupakan salah satu kawasan elit dan bergengsi di Jakarta yang menawarkan berbagai macam fasilitas eksklusif termasuk tempat hiburan. Senopati Suites berada di kawasan Senayan, Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti resto dan bar, ruang baca, children playground, dan kamar tidur modern yang dirancang dengan mengutamakan kecanggihan. Keunggulan lain yang dimiliki adalah lokasi yang sangat dekat dengan MRT Senayan, hanya berjarak sekitar 700 meter. Jika Anda tipe orang yang lebih senang jalan kaki maka akan membutuhkan waktu kurang lebih 3 sampai lima menit. 

Akses: 700m dari Stasiun MRT Senayan.

Harga sewa: Mulai dari Rp 6 juta per bulan.


  1. FX Residence

Apartemen fX Residence merupakan apartemen yang berada di Jakarta Selatan. Lokasinya tepat berada di Pintu Satu Senayan, Jl Jend. Sudirman. Apartemen ini sangat strategis apabila dijangkau dengan transportasi umum karena dekat dengan dekat Stasiun MRT Senayan, Stasiun MRT Istora Mandiri, serta Halte Transjakarta Bundaran Senayan. Berada dalam kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dan di atas pusat perbelanjaan FX Sudirman akan membuat Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat lain seperti Senayan City, Plaza Senayan, dan berbagai pilihan wisata kuliner yang menarik. Tentunya fX Residence menawarkan fasilitas mewah bagi penghuninya, seperti spa and beauty salon, playground, bar,dan taxi pool. Ada juga fasilitas olahraga untuk Anda seperti gymnasium, tennis court, dan swimming pool. 


Akses: 300m dari Stasiun MRT Senayan.

Harga sewa: Mulai dari Rp 12 juta per bulan.


  1. Sudirman Mansion

Apartemen Sudirman Mansion adalah sebuah hunian bintang 5 yang mewah dan eksklusif. Lokasinya berada tepat di sebelah Grand Lucky Supermarket. Anda hanya memerlukan waktu 3 sampai menit menuju Exchange, Pacific Place Mall, Ritz Carlton Hotel Pacific Place dan perkantoran di Sudirman Central Business District dengan berjalan kaki. Alamat Sudirman Mansion merupakan kawasan Senayan. 

Akses menuju Sudirman Mansion juga sangat mudah karena dekat dengan jalan raya dan juga dekat dengan stasiun MRT Senayan. Layaknya apartemen mewah, apartemen Sudirman Mansion menyediakan fasilitas yang dapat memudahkan hidup Anda. 



Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi Anda, termasuk budget, fasilitas, dan kebutuhan akses transportasi umum saat memilih hunian. Selalu disarankan untuk memeriksa langsung dengan pengembang atau agen properti untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini. Ray White Kebayoran Barito hadir untuk membantu Anda berikan solusi properti terbaik. Ray White telah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang properti. Segera hubungi Ray White Kebayoran Barito di (021) 724-1333 untuk mendapatkan berbagai penawaran properti yang sangat menarik. Miliki hunian mewah dan strategis bersama Ray White Kebayoran Barito!



Share